Langsung ke konten utama

best message from my best :)

Sorry for not calling and saying late... Ketahuilah bahkan gue lagi nangis2 skrg, terlalu sehati emang kita T_T
Daripada gue bbm dan nampaknya lo belom save chat history, mending gue sms, masa iya lo tidak mau menyimpan kenangan dari gue fufufufu
Jadi...........
HAPPY BIRTHDAY!!!!! :*:*:*
Lo kenal gue udah berapa taun kan ya, gue gakpernah bener disuruh bikin doa, ngucapin lsg aja udah kayak orang bego kan.
Jadi.......... (lagi)
Tolong jgn batu2 lagi, jangan bikin gue pengen nabok lo lagi, mbok ya berpikir positif jgn diterapkan ke (sebut saja bunga) doang --", jangan diterapkan kalo lo lg marahin gue ttg (sebut saja mawar) aja --"
Jangan jangan dan jangan menyerah ttg itu orang,biarin aja dia mau ngapaen terserah (iya gue tau ini nasihat dr orang yg bhkan ga berani nyapa kecengannya .___.)
Mau (sebut saja melati) ga ngedukung elo kek, telfon gue kalo lo pengen nyepak itu orang. Gue pastikan gue bawa bala bantuan.
Tuh kan ngaco bah.
Maaf gue ngga di Jakarta skrg, gue juga rasanya pengen cabs kesana, udah muak gue sm ini unit tp apa mau dikata, kue dari gue nyusul yaa, nanti gue bawain chocolate lava segunung. Makanya lo buruan balik sini. Cumps deh wa kenjen. Ni mau gila gue disini sendirian.
Udah ya, asli ini udah masuk halaman kesembilan menuju kesepuluh kalo gue terus ngetik ngawur kayak gini. Pokoknya bbrp bulan lagi, kita udah sama2 pake jahim biru, lo biru tua gue biru muda. Terus foto2. Eh kan ngawur.
(to be continue)

Sebenernya td gue udah kirim versi lengkapnya, tp entah knp brubah jadi MMS --"
(lanjutannya)
Apalagi ya..........
Tolonglah, jgn aneh2 bgt minta kado kok pulsa --"
Udah itu aja deh. Gue udah ga ngerti lg, bahkan ini udah masuk pesan multimedia, smp ga yakin gue ini bakal kekirim --"
Don't ever leave me, ok?
Love you to death.





Message from one of my bestfriend.
Love you forever vania florensia
Nb: dengan beberapa suntingan yang diperlukan hahah
<3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vania Florensia Hutagaol

Vania florensia hutagaol udah lama gue berencana nge-post tentang ini bocah. siapakah dia? she's one of my bestfriend lihat wajahnya sodara-sodara! lihat! bocah banget gak sih? bocah umur (hampir) 17 tahun yang kecepetan kuliah, kecepetan masuk ke dunia dewasa, kecepetan menghadapi kejamnya dunia, kecepetan.....ya apapun deh pokoknya dia serba kecepetan. jadi ga kaget kalo dia labil, labil.banget. gue orang yang sering kecipratan kelabilannya, kadang ketularan malah. diumur segini dia udah punya sim dan sering nyetir kemana-mana, tapi sumpah demi apapun dia kalo lagi nyetir berisik, mungkin gue harus beli penutup telinga secepat mungkin. ada angkot minggir teriak-teriak, ada mobil moton jalannya teriak-teriak, ada motor nyalip teriak-teriak, ada nenek-nenek lompat ke tengah jalan juga teriak-teriak. tapi gue juga tertolong karena dia bawa mobil sih haha, dan dialah yang harus bertanggung jawab atas kenaikan biaya hidup gue disini, gak mau tau. umm apalagi ya, banyak yang bisa gue c

silly,

And I'm here, sitting alone on travel that bring me back to bandung. Kangen, mungkin itu yang bisa menggambarkan perasaan gue. Entah kenapa semua jadi kayak gini, bahkan gue masih inget cara ketawanya, bahkan masih inget cara dia menyampaikan lawakannya yang kadang ga lucu. Masih inget kesaltingannya yang bodoh.. Masih inget pertama dia bilang sayang, masih inget kekikukannya waktu itu, masih inget pemilihan kata2 dia yang bodoh, and once again I'm trying to be wise one, because we know it won't happen. But as I try to push my feeling harder, the more I can't let him go.. Everynight he try to be with me, listening my story, watching me being stupid and he still want to be by my side. What can I ask more? Apa yang salah dengan saat ini? Kenapa dia udah ga bisa nemenin gue lagi tiap malem? Kenapa dulu selalu ada waktu dan sekarang ngga? Maybe it's true that people change Tapi gue masih sayang dia, masih mau ada di samping dia buat jalanin semuanya pelan2.. Cobaan buat

one night

Lately, i've been crying a lot. good thing he rides a motorcycle, he won't notice when i try to hold my tears and failed every time we had problem. these day our problem just seems bigger and bigger for me even though this little problem can't even compared to the problem with my cousin. i'm trying to figure out what's going on. and i came to the conclusion, that when those big problem was coming he made it smaller with his big love, show me how much he cares. made me strong enough to face all of those problem and yet make it much worth to fight over. now i just need your love, show me that you care. just give me strength to fight together with you because sometimes "i love you" just need to proof.